Bagi anda pegiat offroad tak salah pilihan anda menggunakan GRIZZLY 700FI dari Yamaha. Bagaimana tidak, motor roda empat ini menghadirkan performa mesin maksimal, dengan kapasitas 708cc tipe DOHC 4 katup perbandingan kompresi 10,1 : 1. Mesin ini mampu mengeluarkan torsi maksimal dengan perpindahan daya dan karakter mesin yang sesuai untuk berkendara offroad.
Teknologi FUEL INJECTION juga menghasilkan pembakaran lebih sempurna dan gas buang yang sangat ramah lingkungan dipaud dengan system pendingin cairan diyakini mampu menjaga temperature mesin saat bekerja.
Sistem kemudi GRIZZLY 700FI menggunakan teknologi Elektronic Power Steering (EPS) sehingga mudah dikemudikan. Mengemudi jadi lebih ringan, nyaman serta stabil di berbagai medan.
Bentuk dan posisi speedometer pada handlebar memberi kesan sporty juga lebih dekat dengan pengendara. Speedometer full digital dan multifungsi dengan indicator lengkap yang mudah dibaca oleh pengendara.
Lampu depan menggunakan LED Headlight dan TailLight sehingga penerangan lebih sempurna terutama jika digunakan di malam hari.
Sistem penggerak roda GRIZZLY 700FI fleksibel. Bisa 4WD ataupun 2WD dengan memijit tombol yang tersedia untuk memidahkan fungsi 4Wd ke 2WD atau sebaliknya. Penggunaan model penggerak ini disesuaikan dengan ebtuhan medan yang akan dialalui. Misalnya jalan berlumpur, jalan menanjak, turunana atau basah.
Sistem transmisi Grizzly 700FI dirancang otomatis dengan sebutan Ultramatic Transmission dengan V-belt dan kopling sebtrifugal sehingga mudah dikendarai. Tangkai pemindah posisi kecepatan praktis dan aman, terdiri dari 2 posisi maju H Hi untuk Kecepatan Tinggi, L untuk kecepatan Rendah, N Netral R Reverse – Mundur dan P untuk parking.
Suspensi bekerja maksimal dengan fitur Independent Suspension, Tubelles & Offroad Tire. Fitur ini membuat kerja suspensi masing - masing sehingga roda akan maksimal dengan ban offroad. Grizzly 700FI pun akan stabil dan tidak mudah slip ketika melewati medan yang tidak rata, rusak, basah, berlumpur atau ketika hujan.
Harga GRIZZLY 700FI mulai Rp. 200.000.000
MESIN | |
Tipe Mesin | 708cc, 4 - Langkah, DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooler |
Diameter x Langkah | 103 mm x 85 mm |
Perbandingan Kompresi | 10,1 : 1 |
Sistem Bahan Bakar | Yamaha Fuel Injection ( YFI ), 44 mm |
Sistem Starter | Electric Starter |
Sistem Pelumasan | Pelumasan Basah |
Kapasitas Bahan Bakar | 18 Liter |
Kapasitas Oli Mesin | 2 Liter |
Filter Udara | Filter Element Basah |
DIMENSI | |
P x L x T | 2070 x 1230 x 1253 mm |
Tinggi Tempat Duduk | 918 mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 288 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1250 mm |
Radius putar | 3500 mm |
RANGKA | |
Sistem Transmisi | Yamaha Ultramatic V - Belt / H, L, N, R, P |
Pemindah Daya | Yamaha On-Command (2WD, 4WD & 4WD Differetial Lock) |
Suspensi Depan | Independent Double Wisbone, 193 mm |
Suspensi Belakang | Independent Double Wisbone, 285 mm |
Rem Depan & Belakang | Dual Hydraulic Disc |
Ban Depan | AT26 x 8 - 12 |
Ban Belakang | AT26 x 10 - 12 |
SISTEM KELISTRIKAN | |
Sistem Penerangan | LED Headlight & Taillight - Halogen |
Sistem Pengapian | TCI (Transistor Control Ignition) |
Sistem Pengisian | AC Magneto |
Tipe Busi | NGK / CPR7EA - 9 |
0 komentar:
Posting Komentar